Sabtu, 20 November 2010

Perjuangan Menjadi Ketua Umum HIPMI Jaya 2011-2014, DIMULAI!

Jakarta, 20 November 2010.

Hi All,

Ini adalah kali pertama saya mencoba untuk menulis di blog. Agak canggung. Tapi saya akan coba memulainya. Lagipula, "there is always a first time for everything, right?" :)

Kemarin, Jumat, 19 November 2010 di D'Lounge, telah ditetapkan dalam sebuah Press Conference MUSDA oleh OC bahwa saya, Rully Oktavianto, sebagai salah satu peserta / kandidat dalam pemilihan Ketua Umum HIPMI Jaya 1 (2011 - 2014). Alhamdulillah, semua berjalan lancar.

Menjadi kandidat Ketua Umum HIPMI Jaya, tidak pernah terlintas di benak saya. Apalagi menjadi Ketua Umum. Namun, segalanya adalah kehendak dari Allah SWT. Kesempatan itu ada dan keyakinan itu ada. Maka saya mantap untuk maju sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Jaya.

Selama 3 tahun saya aktif di HIPMI Jaya, banyak sekali manfaat yang telah saya rasakan dan pelajari. Alhamdulillah. Network / akses, pengalaman, dan pengetahuan banyak sekali saya dapatkan selama berada di HIPMI. Tidak hanya itu, dengan melalui HIPMI pulalah, saya juga berkesempatan untuk dapat memiliki akses ke Kadin.

Bagi saya, semua ini adalah berkah.

Namun, HIPMI Jaya harus dapat lebih baik lagi dalam memberikan manfaat kepada para anggotanya. Banyak rekan-rekan anggota lain yang pada umumnya belum dapat seberuntung saya. Banyak anggota HIPMI Jaya lain yang masih belum merasakan manfaat yang berarti.

Inilah tantangan berikutnya!
HIPMI Jaya harus mampu untuk memberikan manfaat yang nyata dan merata bagi para anggotanya.

Menurut saya, peran dan harapan yang diemban HIPMI Jaya sangatlah besar dan strategis. HIPMI Jaya mewakili para generasi muda wirausahawan yang berlokasi di DKI Jakarta, Ibukota Republik Indonesia, pusat perekonomian bangsa kita. Dua hal; pemuda dan Ibukota - adalah harapan masa depan bangsa.

Sehingga, HIPMI Jaya harus memiliki peran yang lebih strategis dalam kontribusinya di perekonomian Indonesia.

Maka kita harus menjadari sesuatu yang terlupa adalah: setiap anggota HIPMI Jaya adalah harapan penting bangsa ini.
HIPMI Jaya harus dapat menstimulasi kesuksesan, kapasitas, dan produktivitas bagi para anggotanya secara merata.

Dengan pengalaman saya selama 3 tahun di HIPMI Jaya secara aktif, saya sangat memahami segala tantangan di dalam organisasi ini.

So, let the Best win!
Who has experienced the challenges!
Who understands the battle!
To bring HIPMI Jaya to be a better place!

Saya, Rully Oktavianto, dengan ini berikrar akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang lebih baik lagi bagi HIPMI Jaya.

Wass.

Rully Oktavianto
0811 912 222
PIN BB: 216642B1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar