Selasa, 14 Desember 2010

Rully Oktavianto, Mendorong Pengusaha Muda Lebih Produktif


Rakyat Merdeka
Selasa, 14 Desember 2010



Rully Oktaviano, Pendiri PT Data Management System Asia
GIAT MENDORONG PENGUSAHA MUDA LEBIH PRODUKTIF

Waktu empat tahun dianggap cukup bagi Rully Oktavianto untuk mencalonkan diri menjadi ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya. Rully memiliki latar belakang pengusaha di bidang  Information and Communication Technology (ICT) atau Teknologi Komunikasi dan Informasi.

Menurutnya Hipmi sangat penting dalam mengembangkan lebih banyak pengusaha muda yang berhasil dan produktif. Tujuannya, agar bisa mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.
Ia juga memiliki program satu pintu bagi jaringan bisnis. Rully ingin menciptakan database yang mudah diakses bagi semua anggota dalam rangka membuka wawasan, pergaulan dan pintu kesempatan. Melalui program ini, Rully ingin mengembangkan jaringan interkoneksi (network) antar anggota.
Adapun strategi yang digunakan Rully dengan memfokuskan dan mengintegrasikan pengembangan para anggota Hipmi Jaya agar semakin tangguh dan produktif. Kemudian, secara berkesinambungan, dia akan melakukan ekspansi jumlah anggota organisasi untuk memperbesar kontribusi teradap perekonomian nasional.
Melalui slogan Semua Sukses Milik Semua, ia berkeyakinan bisa memajukan anggota Hipmi untuk menghadapi tantangan berupa ketidakpastian iklim usaha.

Sebagai kandidat tertua, Rully merasa sangat matang untuk melaju memimpin Hipmi Jaya untuk periode 2011 – 2014. Selama kepemimpinan tiga tahun,  dia ingin mengembangkan fasilitasi arus informasi pengetahuan (knowledge) dan juga fasilitasi terhadap akses birokrasi maupun pendanaan.

Saat ini, dia sudah menjalin komunikasi dengan sebuah bank untuk mempermudah anggota Hipmi Jaya memperoleh kucuran modal. Jumlah nominalnya sebesar Rp 500 juta dengan kolateral 20 %. Dia yakin, anggota tidak keberatan.

Anggota Organizing Committee Munas Kadin ke-6 ini optimistis bisa mengalahkan lima kandidat lainnya. Dia juga berupaya melakukan pendekatan dengan pemerintah guna mengubah iklim usaha agar lebih kondusif.  Selain itu, lelaki yang hobi golf ini ingin menunjukkan banyak entrepreneur di Indonesia yang perlu dukungan dalam mengembangkan usaha yang kreatid dan inovatif. DFA

Rully Oktavianto
HP : 0811 912 222
PIN BB: 216642B1
Twitter: @RullyOK 

2 komentar:

  1. Laporrrr....poto anda digunakan oleh Penipu online di http://www.surya2547.blogspot.com/.salam dari http://www.detektifmaya.blogspot.com

    BalasHapus
  2. iya betul http://www.facebook.com/utami.tri66

    BalasHapus